Tips Mengerjakan Soal Psikotes

berbeda dengan memeriksa kapasitas akademik / TPA, tes psikologi untuk paling condong dari tes karakter sehingga di sini tidak terselip alias. Karena dalam evaluasi psikote tidak mirip dengan evaluasi ketika kami melakukan era sekolah atau era perguruan tinggi terlebih dahulu, itu akan tetapi sebagaimana evaluasi dalam tes psikologi sejauh karakter dan perjanjian Anda dengan profesi Anda tidak terbuat. Jadi itu bisa menjadi orang yang tidak seperti itu cerdas dalam kuliah pada teman terampilnya dalam tes psikologi ini.

Tes phsicalology / sains sains seperti bagian dari tingkat pengakuan calon pekerja. Spesifisitas untuk memeriksa ini adalah “ketidakpastian”. Mengapa? Karena aspek ini dapat mengendalikan detail dari konsekuensi kekuatan. Sebagai semacam ilustrasi yang dikatakan di atas pada awalnya, salah satu lulusan akademi mahal tertinggi di negara ini dengan indikator kinerja umum (IPK) 3 koma dengan para ahli seperti asisten dosen, tidak dapat berbicara dengan lubang jarum tonik psikologis sebagai hasilnya Kesimpulannya layak kewirausahaan karena tidak punya waktu untuk dapat memiliki tes psikologis untuk diperoleh dalam suatu industri. Benar-benar ironi ini, bukti lamun ini. Tes psikologis berlaku untuk acara-acara khusus di pelamar operasi. Karena itu saya ingin memberi saya banyak pedoman yang ingin berbagi ini selanjutnya, diharapkan akan membantu mengurangi kekecewaan psikote Anda:.

.

TIPS MENGERJAKAN SOAL PSIKOTES

1. Tes Logika Aritmatika

  • Tes ini terdiri atas deret angka, yang diukur dalam tes ini adalah kemampuan analisa anda dalam memahami pola-pola/kecenderungan tertentu (dalam wujud deret angka) untuk kemudian memprediksikan hal-hal lain berdasarkan pola tersebut. Tipsnya:
  • Jangan terpaku pada deret hitung atau deret ukur perhitungan matematika saja yaitu jangan terpaku pada 3 -4 angka terdepan dalam deret namun adakalanya anda melihat deret secara keseluruhan karena pola bisa berupa urutan, pengelompokan berurutan maupun pengelompokan loncat.
  • Ingat keterbatasan waktu. Jangan terlalu asyik dan terpaku hanya pada sebuah soal yang penasaran ingin anda pecahkan, lompati ke soal berikutnya karena terkadang soal di bawahnya lebih mudah dipecahkan dibandingkan soal sebelumnya.

 

2. Tes Logika Penalaran

Tes ini terdiri berdasarkan dosis lukisan 2 atau 3 yang bagus. Evaluasi diukur dalam tes ini, yaitu keunggulan Anda dalam memahami pola / kecenderungan spesifik (ilustrasi tidak berwujud) dengan bertahan kira-kira sesuai dengan pola ilustrasi:

Tips: Conscentration, berhati-hatilah bersama. Karena bentuk yang ditawarkan hampir sama dan jika mereka tidak serupa.

. 3. Tes Analog Verbal (Analog Verbal Test)

Pemeriksaan ini sebagian besar terdiri dari 40 pertanyaan yang mengandung sinonim / antonim / analog sesuatu. Metode evaluasi dalam memeriksa adalah keahlian akal sehat Anda terhadap suatu situasi, membuatnya memandang semua yang Anda memahami kausalitas sesuatu masalah.

Tips: Jika Anda memiliki masalah dengan meditasi dan sains, Anda dapat mem-bypass dengan mengingat masalah dengan tanggapan. Karena berkali-kali penulis ditemukan dalam tes, hal-hal disampaikan relatif tepat.

. 4. Uji Kraepelin / Pauli

Tes ini terdiri dari tumpukan angka bermotif sebagai peregangan (top-down) dalam bentuk jalur. Calon pekerja alias pekerja diminta untuk menambah 2 nilai yang menelan pada periode yang dipilih di setiap kolom sendi yang mendaftar di samping. Yang diperkirakan dalam memeriksa adalah kepadatan, keuletan, tindakan ke tempat-tempat berat, keterampilan energi aklimatisasi diri, keakuratan semua kelincahan dalam menyelesaikan sesuatu karier.

Tips:

Tidak diperbolehkan meskipun ia menggunakan pensil mekanis dalam memeriksa, tetapi pensil alias pena normal, karena pemeriksaan ini sangat terikat pada saat ini. Pensil mekanis ingin dimuat ulang sedangkan puncak granit habis, sistem ini membutuhkan era sekitar 0,5-1 detik. Jika Anda mendaftar Reload dalam 10 baris berarti Anda telah kehilangan era 5-10 detik.

Coba jumlah angka yang dijumlahkan di setiap kolom konstan. Hasilnya akan lebih baik jika dibandingkan dengan Anda mengeksploitasi diri pada awal tes tetapi buru-buru dalam rata-rata dan akhir tes. Kontrol diri Anda untuk menebak energi.

Tidak diizinkan untuk menunda periode atau hasil perhitungan. Masalah ini akan menjadi mudarat Anda sendiri karena sebagai gantinya karena curang Anda ingin memerlukan era detik untuk mengakhirinya bersama-sama berarti membuang waktu dan penggunaan tabel penghitungan non-alami Anda.

Fokus pada fokus bayangan Anda dalam melaksanakan tes ini, seharusnya tidak merefleksikan jenis insiden lainnya yang menatap malam pertama dengan pacar Anda: d. Karena jika Anda baru saja menyusun fokus, situasi ini akan mengganggu meditasi, maka mampu memperlambat pengisian jumlah dalam tes.

Karena ulasan tentang instruksi melarikan diri dan juga ilustrasi masalah psikologis sedang jauh, yang tidak dapat memungkinkan saya untuk memposting sebagai totalitas untuk posting ini, jadi saya membaginya dalam 3 bagian. Untuk itu saya mengusulkan Anda untuk membaca seri berikutnya. Karena dalam seri berikutnya ada masalah psikotes yang sering muncul ketika Anda kemudian mengalami pengujian psikologis untuk perusahaan yang Anda jalankan.

Previous Post

No more post

Next Post

No more post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *